Literasi Manajemen UMKM Aniza Collection dalam Bidang Tas dan Aksesoris Guna Meningkatkan Peforma Penjualan

Authors

  • Moh. Badrut Tamam Universitas Negeri Malang
  • Ahmad Kevin Alfirdaus Universitas Negeri Malang
  • Agung Winarno Universitas Negeri Malang

DOI:

https://doi.org/10.47861/jipm-nalanda.v1i4.599

Keywords:

UMKM Malang, SWOT analysis, SWOT matrix

Abstract

Pengabdian UMKM Kota Malang yang bergerak pada Tas dan Akesoris bernama Aniza Collection dengan menggunakan Matriks SWOT sebagai strategi meningkatkan pangsa pasar untuk performa penjualan yang turun karena dampak covid-19

References

Aslam, M, N, W (2023) Literasi Manajemen SDM Untuk Keberlangsungan Bank Sampah di Kelurahan Joglo, Jakarta Barat. Bernas: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat.

djkn.kemenkeu.go.id (2021) UMKM Bangkit, Ekonomi Indonesia Terungkit Diakses pada 16 November 2023 dari https://www.djkn.kemenkeu.go.id/artikel/baca/13317/UMKM-Bangkit-Ekonomi-Indonesia-Terungkit.html

Julianda, A., & Jamiat, N. (2021). Strategi Pemasaran Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (umkm) Dengan Analisis Swot (studi Kasus Pada Sukahati Cafe Di Cibinong, Kabupaten Bogor). eProceedings of Management, 8(6).

Palomino, L. (2021). Waste Management Benchmarking in Industrial International Companies.

Wijayanti, H. (2019). Panduan Analisis SWOT: Untuk Kesuksesan Bisnis. Yogyakarta: Quadrant. https://jurnaluniv45sby.ac.id/index.php/Cakrawala

Downloads

Published

2023-11-20

How to Cite

Moh. Badrut Tamam, Ahmad Kevin Alfirdaus, & Agung Winarno. (2023). Literasi Manajemen UMKM Aniza Collection dalam Bidang Tas dan Aksesoris Guna Meningkatkan Peforma Penjualan. Jurnal Informasi Pengabdian Masyarakat, 1(4), 221–229. https://doi.org/10.47861/jipm-nalanda.v1i4.599

Similar Articles

1 2 3 4 5 > >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.