Literasi Manajemen UMKM Aniza Collection dalam Bidang Tas dan Aksesoris Guna Meningkatkan Peforma Penjualan
DOI:
https://doi.org/10.47861/jipm-nalanda.v1i4.599Keywords:
UMKM Malang, SWOT analysis, SWOT matrixAbstract
Pengabdian UMKM Kota Malang yang bergerak pada Tas dan Akesoris bernama Aniza Collection dengan menggunakan Matriks SWOT sebagai strategi meningkatkan pangsa pasar untuk performa penjualan yang turun karena dampak covid-19
References
Aslam, M, N, W (2023) Literasi Manajemen SDM Untuk Keberlangsungan Bank Sampah di Kelurahan Joglo, Jakarta Barat. Bernas: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat.
djkn.kemenkeu.go.id (2021) UMKM Bangkit, Ekonomi Indonesia Terungkit Diakses pada 16 November 2023 dari https://www.djkn.kemenkeu.go.id/artikel/baca/13317/UMKM-Bangkit-Ekonomi-Indonesia-Terungkit.html
Julianda, A., & Jamiat, N. (2021). Strategi Pemasaran Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (umkm) Dengan Analisis Swot (studi Kasus Pada Sukahati Cafe Di Cibinong, Kabupaten Bogor). eProceedings of Management, 8(6).
Palomino, L. (2021). Waste Management Benchmarking in Industrial International Companies.
Wijayanti, H. (2019). Panduan Analisis SWOT: Untuk Kesuksesan Bisnis. Yogyakarta: Quadrant. https://jurnaluniv45sby.ac.id/index.php/Cakrawala
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Moh. Badrut Tamam, Ahmad Kevin Alfirdaus, Agung Winarno
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.