Pengaruh Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada Bengkel Andri Motor Karawang
DOI:
https://doi.org/10.47861/sammajiva.v2i2.1150Keywords:
product, price, Consumer Purchase DecisionAbstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengevaluasi dampak produk terhadap keputusan pembelian konsumen. 2) Untuk memahami pengaruh harga terhadap pilihan pembelian Penelitian ini menggunakan metodologi kuantitatif dan menggunakan random sampling. Penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai alat untuk mengumpulkan data, dengan jumlah sampel sebanyak 100 partisipan. Variabel produk dan harga memiliki dampak yang signifikan dan menguntungkan terhadap keputusan pembelian di Bengkel Motor Andri Karawang, sesuai dengan hasil pengujian yang dikumpulkan secara simultan. Selanjutnya, temuan pengujian secara parsial menunjukkan bahwa, di Bengkel Motor Andri Karawang, produk, harga, dan promosi memiliki dampak yang menguntungkan dan substansial terhadap keputusan pembelian, tetapi faktor tempat tidak memiliki pengaruh yang nyata terhadap keputusan pembelian, meskipun di Bengkel Motor Andri Karawang, harga, promosi, dan produk semuanya memiliki peran yang besar. Bengkel Motor Andri Karawang
References
Beddu, M., & Bhakti, R. N. (2023). Efek Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Pada Pt. Bosowa Berlian Motor. Jurnal Mirai Management, 8(3).
Cesariana, C., Juliansyah, F., & Fitriyani, R. (2022). Model keputusan pembelian melalui kepuasan konsumen pada marketplace: Kualitas produk dan kualitas pelayanan (Literature review manajemen pemasaran). Jurnal Manajemen Pendidikan Dan Ilmu Sosial, 3(1), 211–224.
Syah, A. (2021). Manajemen Pemasaran Kepuasan Pelanggan. Penerbit Widina.
Widana, I. W., & Muliani, N. P. L. (2020). Uji persyaratan analisis. Klik Media.