Strategi Content Marketing Pada Media Sosial Tiktok Gebcell

Authors

  • Nisa Alifah Zahra Universitas Padjajaran

DOI:

https://doi.org/10.47861/tuturan.v2i2.939

Keywords:

Conteng Marketing Strategy, Social Media, Tiktok, Gebcell

Abstract

The research entitled "CONTENT MARKETING STRATEGY ON TIKTOK GEBCELL SOCIAL MEDIA ACCOUNTS" aims to find out planning, organizing, actuacting, and controlling in content marketing strategies on Gebcell's tiktok social media accounts. The method used is qualitative study using field research and descriptive research types. In this study, the research techniques used were interviews, observations and documentation. The research respondents consisted of 10 students as core informants and 1 academic respondent as expert informants. The results of the study revealed that.

References

Andrologi, F., & SUGIARTO, Y. (2014). Analisis Pengaruh Brand Image dan Brand Awareness Terhadap Brand Loyalty dan Dampaknya Terhadap Brand Equity (Doctoral dissertation, Fakultas Ekonomika dan Bisnis).

Arianty, N., & Andira, A. (2021). Pengaruh brand image dan brand awareness terhadap keputusan pembelian. Maneggio: Jurnal Ilmiah Magister Manajemen, 4(1), 39-50.

Aryadi, M. A., & Putri, K. Y. S. (2022). Pengaruh Digital Marketing Berbasis Social Media Tiktok terhadap Keputusan Pembelian Mi Sehat Lemonilo. Avant Garde, 10(01), 145-153.

Duta, G. L. (2022). PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TIKTOK DAN ONLINE CONSUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JINISO (Studi Kasus pada Mahasiswa Pengguna TikTok di Indonesia).

Dewi, T. P., & Ekayanthi, D. (2023, May). PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA

SOSIAL TIK TOK TERHADAP BRAND IMAGE FOLLOWERS WARDAH BEAUTY. In Seminar Nasional Pariwisata dan Kewirausahaan (SNPK) (Vol. 2, pp. 369-374).

Famelia, A., Suryani, W., & Tarigan, E. D. S. (2022). Pengaruh Digital Marketing Dan Potongan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Mahasiswa Program Studi Manajamen Fakultas Ekonomi Universitas Medan Area Di Platform Belanja Shopee. Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis (JIMBI), 3(2), 130-135.

Harlim, J. M. (2022). Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian Makanan Melalui Aplikasi Layanan Shopee Food di Jakarta/Junio Montero Harlim/78180408/Pembimbing: Sylvia Sari Rosalina.

Hasugian, J. T. M. (2015). Pengaruh brand image dan brand trust Terhadap brand loyalty TELKOMSEL. Ejournal Ilmu Administrasi Bisnis, 3, 923-937.

Khoziyah, S., & Lubis, E. E. (2021). Pengaruh Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Followers Online Shop Instagram@ KPopConnection. Jurnal Ilmu Komunikasi (JKMS), 10(1), 39-50.

Kristyanto, V. S., Yuanta, N., & Budiarsi, S. Y. (2022). Pengaruh Social Media Marketing TikTok terhadap Brand Loyalty J&T Express. Majalah Ekonomi, 27(1), 35-43.

Muafidah, M., & Sulistyowati, R. (2021). Pengaruh digital marketing dan personal selling terhadap keputusan pembelian konsumen. AKUNTABEL: Jurnal Ekonomi dan Keuangan, 18(4), 661-668.

Muhammad, Z. (2023). PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN HARGA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus Di Refill Parfume Bdl) (Doctoral dissertation, UIN RADEN INTAN LAMPUNG).

Muthohar, A. F., & Hartono, B. (2023). Pengaruh Digital Konten Marketing Media

Sosial Tiktok Terhadap Brand Image Produk Scarlett Whitening (Studi Kasus Pada Mahasiswa UNTIDAR): Studi Kasus Pada Mahasiswa UNTIDAR. Jurnal Ekonomi, Manajemen, Bisnis, Dan Sosial (EMBISS), 3(3), 308-315.

Putri, P. M., & Marlien, R. A. (2022). Pengaruh Digital Marketing terhadap Keputusan Pembelian Online. Jesya (Jurnal Ekonomi Dan Ekonomi Syariah), 5(1), 25-36.

Rachmadina, V., Saidah, Z., Trimo, L., & Wulandari, E. (2021). Analisis Biaya Dan Pendapatan Usahatani Jagung Hibrida Di Desa Cihaur Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka. Mimbar Agribisnis, 7(1), 475-485.

Silviana, M. (2020). Pengaruh Digital Marketing Terhadap Tingkat Penjualan Melalui Sosial Media (Studi Kasus Di Kecamatan Bone-Bone) (Doctoral dissertation, Universitas Muhammadiyah Palopo).

Sukaningsih, P. A. (2022). Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Iphone (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta Yang Menggunakan Iphone) (Doctoral dissertation, Universitas Muhammadiyah Surakarta).

Sutrasmawati, R. E. (2016). Pengaruh brand awareness dan brand image terhadap keputusan pembelian. Management Analysis Journal, 5(4).

Sya'idah, E. H., & Jauhari, T. (2022). Pengaruh Content Marketing terhadap Customer Engagement pada TESTOEFL. ID. Jurnal Ecoment Global, 7(2).

Widyana, S. F., & Batangriyan, S. R. (2020). Pengaruh Digital Marketing Terhadap Brand Image Di Pt. Central Global Network. Pro Mark, 10(2).

Downloads

Published

2024-04-05

How to Cite

Nisa Alifah Zahra. (2024). Strategi Content Marketing Pada Media Sosial Tiktok Gebcell . TUTURAN: Jurnal Ilmu Komunikasi, Sosial Dan Humaniora, 2(2), 157–173. https://doi.org/10.47861/tuturan.v2i2.939

Similar Articles

1 2 3 4 5 6 7 8 9 > >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.