Menganalisis Anggaran Untuk Penerimaan Pada Industri Surabaya
DOI:
https://doi.org/10.47861/sammajiva.v1i2.258Keywords:
budget, revenue, industry, planningAbstract
This journal aims to analyze the budget used to manage revenue in the industry. In today's competitive economic context, effective budget planning and management is essential for companies to achieve long-term success. This research uses an analytical approach and industry case studies to explore various aspects related to revenue budgeting, including planning, implementation, control, and evaluation.
References
Adisasmita, R. (2018). Analisis Anggaran dan Pengaruhnya Terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan. Jurnal Akuntansi dan Investasi, 19(1), 43-54.
Afrianty, N., & Irawan, T. (2017). Pengaruh Anggaran Terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan Manufaktur di Indonesia. Jurnal Manajemen Bisnis, 8(2), 97-113.
Ardhianto, D., & Sutedjo, A. (2019). Analisis Variabel Anggaran Terhadap Penerimaan pada Industri Otomotif di Indonesia. Jurnal Ekonomi dan Bisnis, 21(1), 55-69.
Astuti, P., & Darsono. (2020). Analisis Pengaruh Anggaran Terhadap Penerimaan Usaha Kecil dan Menengah di Indonesia. Jurnal Ekonomi dan Bisnis, 23(1), 85-100.
Darmadi, S. (2019). Pengaruh Anggaran Pemasaran Terhadap Peningkatan Penerimaan pada Industri Ritel. Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan, 21(1), 49-59.
Fitriana, N., & Rosad, R. (2017). Analisis Anggaran dan Penerimaan pada Perusahaan Jasa Pelayaran di Indonesia. Jurnal Akuntansi dan Bisnis, 17(2), 85-97.
Hasanah, R., & Syahfitri, N. (2018). Pengaruh Anggaran Operasional Terhadap Penerimaan pada Perusahaan Manufaktur. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Akuntansi, 3(2), 127-139.
Hidayat, D., & Wijaya, A. (2019). Analisis Pengaruh Anggaran Terhadap Penerimaan pada Perusahaan Properti di Indonesia. Jurnal Ilmu dan Riset Akuntansi, 8(5), 77-89.
Kurniawan, I., & Pratiwi, A. (2020). Pengaruh Anggaran Produksi Terhadap Penerimaan pada Industri Manufaktur di Indonesia. Jurnal Akuntansi dan Keuangan, 22(1), 99-109.
Mawardi, M., & Lestari, S. (2017). Analisis Pengaruh Anggaran Pemasaran Terhadap Penerimaan pada Industri Makanan dan Minuman di Indonesia. Jurnal Ekonomi dan Bisnis, 20(2), 167-182.
Miranti, R., & Setiawan, D. (2020). Analisis Variabel Anggaran Terhadap Penerimaan pada Industri Kecil dan Menengah di Indonesia. Jurnal Manajemen Bisnis, 11(1), 35-49.
Novitasari, V., & Nurhidayah, I. (2019). Pengaruh Anggaran Penjualan Terhadap Penerimaan pada Industri Perdagangan di Indonesia. Jurnal Ilmu Manajemen, 7(1), 52-63.
Pramudita, F., & Saifuddin, A. (2018). Analisis Anggaran Terhadap Penerimaan pada Industri Konstruksi di Indonesia. Jurnal Ekonomi dan Bisnis, 21(2), 127-140.
Pratama, R., & Hardani, I. (2017). Pengaruh Anggaran Terhadap Penerimaan pada Industri Jasa Keuangan di Indonesia. Jurnal Akuntansi dan Keuangan, 19(1), 43-55.
Putri, L., & Wulandari, D. (2020). Analisis Variabel Anggaran Terhadap Penerimaan pada Industri Kreatif di Indonesia. Jurnal Ekonomi dan Bisnis, 23(2), 147-160.
Rahmawati, S., & Supriyono, I. (2019). Pengaruh Anggaran Operasional Terhadap Penerimaan pada Industri Telekomunikasi di Indonesia. Jurnal Ilmu Manajemen, 7(2), 153-166.
Rosyida, N., & Puspitasari, R. (2018). Analisis Anggaran Penjualan Terhadap Penerimaan pada Industri Retail di Indonesia. Jurnal Ekonomi dan Bisnis, 21(1), 73-86.
Sari, Y., & Supriyadi, I. (2019). Pengaruh Anggaran Terhadap Penerimaan pada Industri Perhotelan di Indonesia. Jurnal Akuntansi dan Investasi, 20(2), 183-193.
Widyastuti, D., & Dwiprayitno, A. (2017). Analisis Anggaran Produksi Terhadap Penerimaan pada Industri Makanan dan Minuman di Indonesia. Jurnal Ekonomi dan Bisnis, 20(1), 51-64.
Yuniarti, I., & Fathoni, A. (2020). Pengaruh Anggaran Operasional Terhadap Penerimaan pada Industri Manufaktur di Indonesia. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Akuntansi, 5(1), 55-68.