.: e-ISSN :2985-9611:. |
.: p-ISSN :2986-0415:. |
.: Kebijakan & Prosedur :. |
Tim Editorial |
Reviewers |
Focus and Scope |
Peer Review Process |
Publication Ethics |
Author Guidelines |
Open Access Policy |
Archive Policy |
Open Access Statement |
Policy of Screening for Plagiarism |
Journal License |
Author Fees |
.: Indexing :. |
.: Informasi :. |
For Readers |
For Authors |
For Librarians |
.: Alat Bantu :. |
.: Asosiasi :. |
.: Template :. |
.: Contact Wa:. |
.: Visitors:. |
Vol. 1 No. 1 (2023): Maret: SAMMAJIVA : Jurnal Penelitian Bisnis dan Manajemen
SAMMAJIVA : Jurnal Penelitian Bisnis dan Manajemen: berfokus pada penerbitan artikel berkualitas tinggi yang didedikasikan untuk semua aspek penelitian, masalah, dan perkembangan terbaru di bidang Ilmu Manajemen. Topik dalam Jurnal ini berkaitan dengan aspek apapun dari manajemen, namun tidak terbatas pada topik berikut : Manajemen Sumberdaya Manusia , Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran, Manajemen Sektor Publik, Manajemen Operasional, Manajemen Rantai Pasokan, Corporate Governance, Etika Bisnis, Akuntansi Manajemen dan Pasar Modal dan Investasi. Jurnal ini terbit 1 tahun 4 kali (Maret, Juni, September dan Desember)
Published:
2023-02-02
Full Issue
Articles
-
Peningkatan Mutu Pendidikan Melalui Manajemen Perpustakaan Di MIS Muhammadiyah Sibatua Kabupaten Pangkep
DOI : https://doi.org/10.47861/sammajiva.v1i1.113
- pdf Views: 184 times | Download : 363 times
-
Model Pengembangan Strategi Manajemen Terhadap Peningkatan Manajemen Mutu Pendidikan Di SDN 9 Baru- Baru Tanga
DOI : https://doi.org/10.47861/sammajiva.v1i1.115
- pdf Views: 161 times | Download : 471 times
-
Model Pengembangan Strategi Manajemen Terhadap Peningkatan Mutu Pendidikan Di SDN 9 Baru-Baru Tanga
DOI : https://doi.org/10.47861/sammajiva.v1i1.116
- pdf Views: 94 times | Download : 86 times
-
Pengaruh Self Resilience Terhadap Ketangguhan Sikap Mahasiswa dalam Menghadapi Permasalahan Hidup
DOI : https://doi.org/10.47861/sammajiva.v1i1.105
- pdf Views: 198 times | Download : 498 times
-
Analisis Penanganan Pengaduan Konsumen Pada Situs Konsumen Indonesia Menggunakan Metode K-Means Cluster
DOI : https://doi.org/10.47861/sammajiva.v1i1.99
- pdf Views: 267 times | Download : 298 times
-
Reputasi Potret Kualitas Satisfaction Kereta Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta Berimplikasikan Kesinambungan Masyarakat
DOI : https://doi.org/10.47861/sammajiva.v1i1.130
- pdf Views: 44 times | Download : 157 times
-
The Role Of Ethics In Business Activities Study Of Values And Morals In Islamic Business
DOI : https://doi.org/10.47861/sammajiva.v1i1.114
- PDF Views: 172 times | Download : 125 times
-
The Influence of Interpersonal Communication Skills, Parenting Styles, AI Integration, and School Environment on Learning Motivation
DOI : https://doi.org/10.47861/sammajiva.v1i1.934
- pdf Views: 165 times | Download : 65 times
-
A Qualitative Analysis Of Implementing Online Workshops For Automotive Maintenance In DKI Jakarta
DOI : https://doi.org/10.47861/sammajiva.v1i1.948
- PDF Views: 35 times | Download : 31 times
-
Meningkatkan Minat Berwirausaha Generasi Z Melalui Literasi Digital di Era Teknologi
DOI : https://doi.org/10.47861/sammajiva.v1i1.1359
- PDF Views: 79 times | Download : 88 times